Mari Kita Rawat Tubuh Kita

cara merawat kesehatan tubuh

Anda mungkin pernah melihat sebuah atraksi di televisi yang luar biasa menakjubkan tentang kekuatan tubuh seseorang. Dengan rambutnya diikat pada bagian depan sebuah truk, seseorang dapat menarik truk tersebut bergerak sampai jarak tertentu. Seorang anak muda, mampu menancapkan sebuah paku pada sebuah balok kayu hanya dengan menggunakan tangannya. Luar biasa bukan?

Sesungguhnya, di dalam tubuh kita ini tersembunyi potensi yang luar biasa. Permasalahannya sekarang adalah apakah kita mau dan mampu untuk menggali potensi tersebut.


1. Apa Yang Dilakukan Orang Sukses Dengan Tubuhnya?

Orang yang mau berfikir pasti tidak akan menyia-nyiakan kekuatan dan utamanya kesehatan tubuhnya. Dia sadar bahwa tubuh merupakan modal atau sarana yang akan mempermudah menyatakan gagasannya. Tubuh yang sehat, dan kekuatan mental yang kuat. Bila otak dan otot bergabung, akan menghasilkan aura pengaruh yang sangat sangat luar biasa.

Walaupun keyakinan serta tekad mampu mengalahkan keadaan dan kondisi tubuh, kesehatan tubuh kita adalah modal penting bagi kita untu mewujudkan cita-cita. Otak, otot serta mental dan keadaan tubuh kita sangat berkaitan dan seringkali saling mempengaruhi. Oleh karena itu, yang harus kita ingat :

Perhatikan Dan Rawat Kesehatan Tubuh Kita


Bersyukur tidak hanya dengan ucapan, tapi juga dengan perbuatan. Dengan merawat tubuh, kita telah mewujudkan rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Artikel yang berkaitan



0 comments:

Post a Comment

Post a Comment